Hormon apa, fungsi dan tugas serta gangguan hormon tubuh kita

Berapa Biaya Suntik Hormon HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) ?

Biaya bukan satu-satunya faktor yang harus dipertimbangkan jika Anda berpikir untuk mengambil hormon pertumbuhan manusia (HGH)  injeksi.
peringatan
HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) adalah hormon yang sangat kuat dan berbahaya, dan banyak manfaat kesehatannya belum dapat dikonfirmasi. Suntikan HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) harus dilakukan hanya di bawah bimbingan dokter dan  membutuhkan pemantauan berkala. Ini mesti dikonsumsi hanya untuk keperluan yang disetujui Oleh Dokter ahli. Keberhasilan dan keamanan dari HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) untuk memperlambat proses penuaan belum terbukti dalam uji klinis. Hal ini dapat mengakibatkan efek samping yang serius seperti kanker.
Saat ini, setiap orang menjadi terobsesi dengan penampilan mereka. lebih Daripada makan sehat dan gaya hidup sehat, orang mulai beralih ke metode cepat untuk mendapatkan tubuh yang indah dan kulit yang luar biasa. Ini adalah alasan mengapa setiap sekarang dan kemudian ketika kita membaca koran, kita melihat selebriti mendukung produk baru, mengklaim berhasil atas penampilan cantik mereka dengan produk kecantikan tersebut. Salah satu produk tersebut ialah HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan).
Fungsi hormon HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan).
► hormon HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) diproduksi oleh kelenjar hipofisis yang terletak di otak.
Sebagai hormon anabolik, mempromosikan metabolisme konstruktif dan merangsang reproduksi sel.
Ini membantu dalam membawa tentang pertumbuhan normal otot, tulang rawan, dan tulang.
Hal ini memainkan peran penting dalam pemeliharaan jaringan dan organ, sehingga disebut sebagai hormon yang utama. Seperti mendorong pertumbuhan masa kanak-kanak, Hormon HGH ini diproduksi dalam jumlah tinggi selama periode tertentu.
Sejak usia Belasan dan seterusnya, produksi hormon melambat.
► Pengurangan produksi HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) memunculkan ide untuk menyuntikkan hormon ini dalam darah mungkin membantu memperlambat proses penuaan. Para peneliti berpikir bahwa ini dapat membantu menjaga otot dan massa tulang pada orang dewasa. Selain itu, para ahli berpikir bahwa hormon ini dapat diberikan kepada orang dewasa muda (misalnya, olahragawan dan atlet)  untuk membawa peningkatan massa otot dan pengurangan lemak tubuh.

► Ketika Suntikan HGH (Hormon Pertumbuhan) digunakan untuk membantu mengobati anak-anak yang kekurangan hormon ini, terlihat bahwa tidak hanya mereka meningkatkan tingginya, tetapi kesehatan secara keseluruhan, tingkat energi, massa otot, dan laju metabolisme anak-anak meningkat secara signifikan juga. Ini adalah hal yang mendorong penelitian untuk memeriksa kemungkinan menggunakan Suntikan HGH sebagai agen anti-penuaan (Hormon Anti Aging).

► FDA dan Asosiasi dokter belum menyetujui penggunaan HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) sebagai produk anti-penuaan (Anti Aging) karena tidak ada bukti untuk menunjukkan bahwa ia dapat membalikkan kerusakan tubuh selama proses penuaan.

Terapi Hormon

► HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) Bagi Anak: Seorang dokter mungkin meresepkan injeksi HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) kepada anak-anak yang di diagnosa kekurangan hormon pertumbuhan (GHD) . GH merupakan molekul peptida yang penting, solusinya hanya suntikan ke dalam jaringan dan otot dan dimasukkan ke dalam darah pasien.

Anak kekurangan hormon dapat memperoleh kekuatan setelah perawatan. Peningkatan yang signifikan dalam perkembangan motorik dan penurunan lemak tubuh juga dapat terjadi. Pengobatan dapat bervariasi sesuai dengan tingkat keparahan kekurangan. Efek samping biasanya diabaikan.

► HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) Bagi orang Dewasa: Seorang dewasa memiliki "GHD idiopatik" sangat jarang. Orang dewasa mungkin memiliki "GHD yang diperoleh", GHD karena trauma kepala, masalah struktural yang berkaitan dengan hipotalamus atau kelenjar pituitari, atau operasi di daerah-daerah. Dalam kasus tersebut, terapi penggantian hormon dapat terbukti bermanfaat. Pengobatan dapat membantu meningkatkan fungsi berbagai sistem tubuh. Dapat menyebabkan peningkatan massa otot dan kepadatan tulang. Demikian pula, dapat menyebabkan berkurangnya jumlah jaringan adiposa. Tetapi mengambil injeksi untuk manfaat kesehatan yang disebutkan di atas, yang juga tanpa resep dokter, dapat menyebabkan efek samping yang serius.

biaya HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan)

Biaya tembakan HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) bisa dimana saja antara USD 10.000 sampai USD 30.000 per tahun. Hal ini tergantung pada sejumlah faktor, seperti di bawah ini.

► Untuk anak-anak dan orang dewasa didiagnosis dengan GHD, biaya perawatan dapat diabaikan karena memastikan kualitas hidup yang lebih baik. Biasanya, anak harus mengambil satu injeksi setiap hari, selama beberapa tahun ketika ia / dia tumbuh. Tergantung pada tingkat keparahan kekurangan itu, anak mungkin harus mengambil injeksi sepanjang / hidupnya (bahkan selama masa dewasa) . Dokter (endokrinologi pediatrik)  dapat meningkatkan atau mengurangi dosis setelah memeriksa pertumbuhan anak setiap 3-4 bulan. Dengan demikian, biaya dapat bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan respon pasien. Ini dapat bervariasi sesuai dengan aturan dan peraturan dari setiap negara. Dosis mungkin berbeda untuk ukuran yang berbeda dari anak-anak. Pada orang dewasa juga, dosis dan jangka waktu untuk mana injeksi harus diambil mungkin berbeda dalam setiap kasus. Dengan demikian, sulit untuk memperkirakan total biaya perawatan.

► Suntikan mungkin biaya sekitar USD 10.000 sampai USD 30.000 per tahun. Suntikan hanya tersedia pada resep dokter, dan mereka yang diresepkan hanya untuk gangguan pertumbuhan pada anak-anak dan GHD pada orang dewasa.

Penggunaan yang tepat hormon

► FDA telah menyetujui penggunaannya untuk penyakit tertentu lainnya seperti disfungsi ginjal kronis pada anak-anak dan HIV / AIDS atau sindrom usus pendek pada orang dewasa (ketika nutrisi tidak benar diserap oleh usus karena penyakit atau karena operasi pengangkatan besar bagian dari usus)  yang menghasilkan pengecilan otot.

Penyalahgunaan Narkoba

► Telah menyadari bahwa atlet dan olahragawan mengambil gambar HGH, berharap bahwa mereka akan membantu meningkatkan kekuatan dan stamina mereka. Tapi ini dilarang oleh FDA, Komite Olimpiade Internasional, dan National Collegiate Athletic Association.

► hari ini, orang dewasa muda menggunakan hormon ini untuk meningkatkan kinerja atletik mereka. Mereka menjadi korban iklan menipu dan pernyataan menyesatkan pada situs-situs (apotek internet)  yang menjual injeksi ini dengan harga relatif lebih rendah. Beberapa dokter dari klinik anti-penuaan resep tembakan untuk tujuan yang tidak disetujui oleh FDA.

► Menurut Federal Trade Commission, tidak ada bukti untuk mendukung klaim bahwa HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) semprotan atau pil memperlambat atau mencegah proses penuaan. Hormon harus diambil oleh injeksi saja. Jika dikonsumsi secara oral, itu akan dicerna oleh perut dan sebagainya, tidak akan diserap ke dalam tubuh seperti yang diperlukan.

Efek Samping
  • Kesemutan atau sensasi terbakar
  • Mati rasa
  • Kadar kolesterol darah
  • Peningkatan risiko diabetes
  • Peningkatan risiko kanker
  • Carpal tunnel syndrome (sakit parah di tangan dan jari-jari)
  • Edema (pembengkakan akibat retensi cairan dalam berbagai jaringan)

► Dalam kasus penggunaan tidak sah dari obat tersebut, Anda tidak tahu apa yang Anda suntik ke dalam tubuh Anda. Sebagai tembakan HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) cukup mahal, selalu ada kemungkinan bahwa injeksi dijual dengan biaya yang lebih rendah mungkin tidak mengandung HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan)  murni. Oleh karena itu, membeli produk yang tidak disetujui harus selalu dihindari.

Berapa Biaya Suntik Hormon HGH (Suntikan Hormon Pertumbuhan) ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kormad

0 comments:

Posting Komentar