Hormon apa, fungsi dan tugas serta gangguan hormon tubuh kita

Menjadi wanita Sepenuhnya dengan suntik Hormon Wanita (TransGender)

Ingin Menjadi Wanita Sepenuhnya, anda Perlu Hormon Ini
Pria disuntik hormon wanita membantu pria mengembangkan karakteristik wanita seperti payudara dan tubuh yang lebih feminin. Artikel berikut akan membahas hal ini terapi hormon dan dampaknya.
Ada banyak pria di seluruh dunia yang merasa terjebak dalam tubuh mereka. Mereka berpikir seperti wanita, merasa seperti seorang wanita, dan ingin mengembangkan karakteristik fisik seperti wanita. Meja rias lintas, waria dan waria mencari cara yang akan membuat mereka lebih feminin daripada maskulin. Ada banyak hal yang akan membantu seorang pria mengembangkan tubuh wanita, seperti operasi ganti kelamin. Sebelum seseorang mencoba sesuatu begitu drastis, laki-laki ke perempuan-terapi hormon digunakan sebagai langkah pertama menuju kewanitaan.
Terapy Penggantian hormon (Pria Menjadi Wanita) TransGender
Terapi penggantian hormon merupakan prosedur penting yang membantu dalam pergantian kelamin dari pria menjadi wanita. Ada hormon alami tertentu yang spesifik untuk tubuh wanita. Hormon-hormon ini mempengaruhi kesuburannya, kemampuan untuk bereproduksi dan perkembangan payudara. Ada beberapa jumlah hormon wanita hadir dalam laki-laki juga. Tapi hormon ini memiliki sangat sedikit untuk diabaikan efek pada tubuh laki-laki. Ketika seorang pria diberikan hormon wanita, tubuhnya akan mengalami perubahan seperti gadis remaja akan melalui masa pubertas.
hormon estrogen
Estrogen adalah "hormon seks perempuan 'yang diambil oleh sebagian besar waria' laki-perempuan 'wanita. Hormon ini diproduksi oleh ovarium pada wanita dan dalam jumlah yang sangat kecil oleh testis hadir pada pria. Estrogen membantu dalam pengembangan bibir lebih penuh, kulit wajah lebih tipis, rambut panjang, dan bentuk tubuh menjadi penuh kurva seperti dalam tubuh wanita. Hormon ini seperti membantu dalam pengembangan payudara, memperluas panggul dan meningkatkan timbunan lemak di sekitar pinggul. Pria mengembangkan kulit lebih lembut dan mengembangkan penampilan lebih feminin. Estrogen juga menurunkan kadar testosteron dalam tubuh, dengan demikian, mengurangi fitur maskulin dan meningkatkan karakteristik feminin.
Ada dua jenis hormon estrogen yang tersedia untuk terapi hormon. Ini termasuk estrogen sintetis dan estrogen alami. Yang sintetis lebih murah daripada hormon alami. Dalam kebanyakan kasus, bila digunakan sebagai terapi hormon wanita, satu membutuhkan resep dokter. Formulasi yang tersedia meliputi suntik, implan, hidung, mulut, gel, sub-lingual, semprot dan patch transdermal.
hormon progesteron
Penting hormon lain laki-perempuan progesteron. Progesteron disekresikan oleh plasenta dan korpus luteum. Ini mempersiapkan tubuh untuk kehamilan dan membantu menjaga kehamilan sampai melahirkan. Hormon ini sangat penting karena perkembangan payudara dirangsang oleh estrogen, tetapi pematangan penuh terjadi hanya jika progesteron hadir. Kelenjar susu berkembang dalam individu, sehingga menyelesaikan proses pembesaran payudara laki-laki. Hal ini juga membantu dalam meningkatkan elastisitas kulit dan jaringan saraf.
hormon Progesteron diberikan bersamaan dengan estrogen. Hal ini membantu dalam pengurangan risiko fibrosis, kanker dan kista. Hormon progesteron Resep didasarkan pada bahan kimia yang memiliki tindakan progesteron seperti. Formulasi tersedia dalam bentuk sublingual, lisan, gel dan suntikan.
Pengaruh hormon Perempuan pada Pria
Ada banyak pro dan kontra terkait dengan terapi sulih hormon. Jika seseorang mengambil laki-laki untuk hormon wanita pil, satu akan perlu untuk mengorbankan banyak karakteristik laki-laki dalam rangka untuk mendapatkan fitur perempuan beberapa. Hormon wanita untuk pria menyebabkan banyak perubahan signifikan dalam tubuh manusia. Efeknya menyebabkan orang untuk tumbuh dengan karakteristik wanita seperti seorang gadis remaja selama masa pubertas. Mari kita lihat beberapa efek hormon wanita pada pria.
Setelah estrogen dalam diberikan ke dalam tubuh laki-laki, hal itu akan menyebabkan pertumbuhan payudara. Kulit akan menjadi lebih lembut, halus, mungkin bebas jerawat. Satu akan mengembangkan penampilan feminin lebih lembut dan lebih rendah rambut wajah dan tubuh. Namun, ada beberapa efek lain dari hormon wanita pada pria.
Mereka mungkin menemukan ukuran testis mereka yang mengecil. Mereka mungkin mengembangkan perubahan suasana hati dan kehilangan minat pada seks. Lemak tubuh mulai berkembang seperti di tubuh wanita. Lemak mulai bisa disimpan di bagian pinggul dan paha daerah bukannya perut. Puting akan menjadi menyakitkan dan sangat sensitif. Hal ini terjadi sebagai hormon menyebabkan puting menjadi besar, seperti pada wanita. Puting gatal dan setiap sentuhan sedikit dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat.
Tingkat progesteron dalam tubuh akan menyebabkan jumlah sperma turun ke nol. Testis mengecil. Kadar testosteron turun dan ini menyebabkan testis dan jumlah sperma untuk mengurangi. Satu mungkin merasa lebih lapar dari biasanya dan makan lebih banyak. Hal ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan yang tak terduga pada pria.
Selain perubahan ini, efek samping estrogen meningkatkan risiko terkena kanker payudara laki-laki. Risiko kanker hati, penyakit kandung empedu dan pembekuan darah juga meningkat. Beberapa pria mengalami depresi saat mengalami fisiologis yang berbeda serta perubahan psikologis. Beberapa mendapatkan hot flashes dan gejala lain yang dialami oleh seorang wanita mengalami menopause. Sebagian besar efek ini bersifat reversibel setelah laki-laki untuk hormon wanita dihentikan. Namun, pembesaran payudara, puting susu, areola ireversibel dan permanen.
Salah satu kebutuhan untuk mempertimbangkan semua konsekuensi dan perubahan gaya hidup sebelum mencoba terapi ini. Banyak transgender dan waria telah menemukan laki-laki untuk hormon wanita untuk menjadi langkah pertama dalam proses pergantian kelamin mereka.

Menjadi wanita Sepenuhnya dengan suntik Hormon Wanita (TransGender) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kormad

2 comments:

  1. makasih artikelnya admin,,,bermanfaat bagi banyak orang dan mudah di pahami,,di klik jugaArtikel kesehatan terbaru

    BalasHapus
  2. SEGERA DAFTAR KAN DIRI ANDA DI OTWPOKER
    http://www.OTWPOKER.com
    Dengan proses Depo Wd yang cepat serta aman
    dipastikan tidak akan mengecewakan para member" yang ingin mencoba bermain di OTWPOKER.
    Poker Online
    Poker Online Terpercaya
    Poker Terpercaya
    Poker Online Aman dan Terpercaya
    Situs Poker Online Terpercaya
    Situs Poker Online Yang Banyak Bonus

    BalasHapus